Sekolah Pramugari Terbaik & Terakreditasi A PSPP Pramugari

motivasi tips sukses menjadi pramugari 1

Syarat Test Tips Cara Mudah Menjadi Pramugari Profesional

Syarat Test Tips Cara Menjadi Pramugari Profesional. Untuk menjadi seorang pramugari, dibutuhkan tekad dan keinginan dan kuat serta harus didukung dengan penampilan yang maksimal. Berikut artikel yang mungkin akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba berkarir sebagai pramugari, silakan disimak : Pertanyaan yang...

sekolah aviasi terbaik di indonesia 0

Sekolah Aviasi Terbaik Hadir di Aeropolis Residence Complex

PSPP (Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari) adalah salah satu lembaga pendidikan aviasi terbaik di indonesia. Lembaga pendidikan yang berdiri sejak 1 maret 2010 ini telah melahirkan banyak SDM (Sumber Daya Manusia) berkualitas di bidang aviasi. Pramugari, Staff Airlines & AVSEC(Aviation Security) adalah jurusan pendidikannya....

angga berpose dengan manajemen pspp yogyakarta 3

Alumni PSPP Kembali Raih Penghargaan Karyawan Terbaik di Maskapai Penerbangan

Angga Faturochman salah satu alumni PSPP Yogyakarta Batch 3 Program Studi Staff Penerbangan kini telah mengantongi predikat sebagai salah satu karyawan terbaik 2014 PT. Gapura Angkasa Yogyakarta unit Pax Handling Citilink. Predikat ini tidak semata-mata dengan mudah didapatkan oleh angga, butuh pembuktian dan perjuangan...

wahyu surya putra 0

Mengintip Kehidupan Si Cowok “KECE” Alumni PSPP Penerbangan

Wahyu Surya Putra, salah satu alumni Batch 4 PSPP Lampung  yang telah meniti karir lebih dari 4 tahun di penerbangan, baru-baru ini telah menghubungi PSPP dengan memberikan sebuah komentar di blog PSPP karna adanya beberapa tulisan admin yg ternyata salah ketik. Dari kesalahan penulisan...

http://sekolahpramugari.org/wp-content/uploads/2015/02/agus-alumni-SMK-Ganesha-Sekampung-semasa-pendidikan-di-PSPP-Lampung.jpg 0

Agus Si Anak Kampung Kini Sukses Jadi Pramugara

Lama tidak mendengar kabar berita dari alumni, hari ini admin mendengar kabar mengejutkan dan sangat menggembirakan serta membanggakan tentunya. Bagaimana tidak, salah satu alumni PSPP Lampung kini telah sukses berkarir di bidang penerbangan sebagai pramugara. Tidak hanya itu saja, beberapa waktu lalu, dia juga...

haryani fajrin alumni sekolah pramugari pspp penerbangan lampung jakarta jogja 0

Inilah Alasan Mengapa Harus Sekolah Pramugari

Hai pembaca setia blog sekolah pramugari PSPP Penerbangan. Kali ini admin akan berbagi sedikit pengetahuan mengenai alasan mengapa anda harus bersekolah dulu di sekolah pramugari sebelum mencoba melamar kerja sebagai pramugari. Alasan yang pertama : Disekolah pramugari, anda akan dibekali ilmu seputar dunia penerbangan....

tika maryati pramugari air asia alumni sman 1 talang padang lampung 1

Doa Sang Pramugari Buat Kedua Orang Tua nya

Doa Sang Pramugari Buat Kedua Orang Tua nya Tika maryati salah satu alumni sekolah pramugari PSPP Penerbangan yang berasal dari SMAN 1 Talang Padang, kini dia telah sukses menjadi seorang pramugari. Beberapa bulan yang lalu tika maryati masih mengikuti pendidikan di PSPP Jakarta, kini...

pramugari garuda indonesia 1

Tips Sukses Interview Melamar Kerja Staff Penerbangan

Anda ingin berkarir di bidang penerbangan? Inilah beberapa rahasia sukses untuk sukses mengikuti tes interview melamar kerja sebagai staff penerbangan. Cocok bagi anda yang ingin mencoba berkarir di bidang penerbangan. Semoga bermanfaat. Sebelumnya perlu kita ketahui dulu dasar-dasar interview melamar kerja. Pengertian Interview Interview...

kelebihan dan keistimewaan menjadi seorang pramugari 0

7 Keistimewaan Kelebihan Menjadi Seorang Pramugari

  Kelebihan dan keuntungan menjadi seorang pramugari Apa sih kelebihan dan keuntungan menjadi seorang pramugari? Nih bagi kamu yang sampai saat ini belum tau apa aja keuntungan jika kamu menjadi seorang pramugari. 1. Yang pasti kamu bisa jalan-jalan gratis ke penjuru dunia yang sebelumnya...

fitriani alumni sekolah pramugari pspp penerbangan sukses bekerja 1

Fitriani Berbagi Motivasi & Tips Bekerja di Penerbangan

Tips bekerja di penerbangan. Sebelumnya perkenalkan saya fitriani astuti. Saya berasal dari Palembang. Saya lulusan SMAN 07 Oku. Saya kuliah di PSPP Lampung angkatan 5. Hari ini saya akan berbagi cerita tentang motivasi & tips bekerja di penerbangan. Baik, Kita mulai. Kali ini saya...

PRAMUGARI JAMINAN SUKSES DI USIA MUDA 0

PRAMUGARI JAMINAN SUKSES DI USIA MUDA

Sukses merupakan suatu impian yang kita harapkan telah tercapai dengan usaha dan kerja keras yang dijalani dalam hidup seseorang . Sukses yang dimaksudkan disini adalah berupa hal yang positif baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Kesuksesan itu tidak hanya berupa materi,tetapi kesuksesan juga...

Biaya Sekolah Pramugari PSPP Penerbangan 0

Biaya Sekolah Pramugari PSPP Penerbangan

Bandar udara  atau sering disingkat dengan sebutan Bandara adalah sebuah tempat  yang di gunakan oleh pesawat terbang sebagai landasan untuk lepas landas ataupun mendarat. Bandara ada yang dimiliki oleh satuan angkatan udara atau untuk pesawat militer dan ada juga bandara besar yang dipakai oleh...

alumni sekolah pramugari pspp penerbangan 0

Tips Awet Muda Pramugari

Selalu terlihat cantik,menarik  dan awet muda pastinya adalah dambaan setiap kaum hawa ya gaes. Terutama bagi para wanita karier yang dalam pekerjaannya dituntut untuk selalu berpenampilan rapi dan menarik. Bekerja di bidang pelayanan misalnya. Sebagai contoh adalah profesi pramugari. Selain dituntut untuk melaksanakan tanggung...

cara pramugari terlihat cantik 0

Bangga Bekerja di Bandara

Sebelum admin mengungkap gimana bangganya bisa bekerja di Bandara, admin mau kasih tau dulu nii profesi apa aja sih yang ada di bandara ?? 1. Pilot Tugas Pilot pasti tau dong ?? Nah, bener banget pilot adalah seseorang yang tugasnya menerbangkan pesawat terbang. Dan...

Lowongan Kerja Administrasi PT Kidora Mandiri Investama 0

Lowongan Kerja Administrasi PT. Kidora Mandiri Investama

LOWONGAN KERJA! Dibutuhkan Segera! ADMINISTRASI Persyaratan : 1. Wanita 2. Berpenampilan Menarik 3. Berkalakuan Baik 4. Umur Maksimal 24 Tahun 5. Pendidikan Minimal SMA/D3 Semua Jurusan 6. Menguasai Ms. Office 7. Bisa Bekerja Dalam TIM 8. Diutamakan Memiliki Pengalaman Minimal 1 Tahun Gambaran Pekerjaan...

download aplikasi android sekolah pramugari 0

SekolahPramugari.org Kini Ada Aplikasi Androidnya & Bisa Di Download

Download Aplikasi Android Sekolah Pramugari PSPP Penerbangan   sekolahpramugari.org – Kini Ada Aplikasi Android Sekolah Pramugari & Bisa Di Download . Download Aplikasi Android Sekolah Pramugari. Hay gaes, kini www.sekolahpramugari.org telah memiliki aplikasi android yang bisa kalian download dan kalian instal di hape kalian...

tika maryati pramugari air asia alumni sman 1 talang padang lampung 0

Kapan Tanggal Berapa Pendaftaran Sekolah Pramugari PSPP Ditutup?

sekolahpramugari.org – Hay gaes, masih mencari informasi pembukaan pendaftaran sekolah pramugari? Atau mencari info Kapan Tanggal Berapa Pendaftaran Sekolah Pramugari PSPP Ditutup? Kali ini admin akan membahas semuanya dalam artikel Kapan & Tanggal Berapa Pendaftaran Sekolah Pramugari PSPP Ditutup. Bagi anda yang baru saja...

cara pramugari terlihat cantik 0

Jangan Minder! Katanya Pramugari Itu Harus Cantik, Putih, dll

SekolahPramugari.org – Mau jadi pramugari tapi masih minder? Kini bukan jamannya lagi. Gak ada aturan pramugari itu harus cantik, kulit putih, hidung mancung, rambut lurus karna kini siapapun bisa jadi pramugari. Mungkin bagi anda yang saat ini baru saja akan menyelesaikan sekolah mengira bahwa...

sukses itu ketemu sama kak diyan di sekolah pramugari pspp penerbangan 0

Sekolah Pramugari PSPP Penerbangan Mencetak SDM Berkualitas

SekolahPramugari.org – Sebagai salah satu sekolah pramugari di indonesia, PSPP (Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari) kini mulai dikenal oleh masyarakat luas. Dengan akreditasi A-nya, dan dengan gelar kinerja lembaga pendidikan berkategori A dari Direktorat pembinaan kursus dan  pelatihan menghantarkan kampus PSPP Penerbangan yang satu...

lomba puisi pramugari 0

Pemenang Lomba Tulis Puisi Pramugari

Dear all, beberapa hari yang lalu admin telah menyampaikan bahwa admin memberikan sebuah lomba karya tulis berupa menulis puisi bertemakan pramugari. Setelah beberapa hari terselenggara, banyak kiriman puisi yang telah admin terima namun mohon maaf tidak bisa semuanya admin tampilkan disini mengingat  terbatasnya space...